Electric PLN Hajar Bank Sumsel

Electric mengalahkan Bank Sumsel dengan skor 3-1, Minggu (8/2/2015).

oleh Bogi Triyadi diperbarui 09 Feb 2015, 01:00 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 01:00 WIB
Electric PLN vs Bank Sumsel Babel
Electric PLN vs Bank Sumsel Babel

Liputan6.com, Balikpapan - Tim putra Jakarta Electric PLN tampil solid pada laga perdana putaran pertama Pertamina Proliga 2015. Electric menang 3-1 (25-16, 25-22, 23-25, dan 25-16) atas Palembang Bank Sumsel Babel di Dome Balikpapan Sport & Convention Center, Minggu (8/2/2015).

Diperkuat dua pemain asing, Yoendri Kindelan dan Osman Roberto, serangan Electric sulit dibendung oleh Bank Sumsel. Terlebih pemain lokas seperti Antho Bertyawan dan Oki Setia Primadi, serta tosser Kadek Yuliadi bermain impresif.

Sementara di kubu Bank Sumsel Babel hanya Raydel Corales yang bermain dalam kemampuan terbaiknya. Smes-smes bola open-nya sulit diblok sedangkan Rodrigo Santana belum memberikan kontribusi berarti. Mantan pemain timnas Brasil itu hanya beberapa melakukan smes-smes bola cepat dan blok.

"Anak-anak belum in. Bola pertama juga jelek, begitu juga blok sehingga kita sulit menyerang," kata pelatih Palembang Bank Sumsel Babel, Mashudi.

Sementaraitu, pelatih Eletric Putut Marhaento mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. "Anak-anak bermain tenang dan tidak terburu-buru sehingga bisa mengeluarkan seluruh kemampuan," ucapnya.

Baca juga :

Hajar Cagliari, Roma Jaga Jarak dengan Juventus

Dibantai Juventus, Inzaghi Malah Bahagia

Tekuk Udinese, Napoli Mantapkan Zona Liga Champions

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya