Ingin Terus Berkembang, Alasan Hazard Tinggalkan Chelsea

Thorgan Hazard akan berkostum Gladbach hingga 2020 mendatang.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 25 Feb 2015, 03:15 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2015, 03:15 WIB
Thorgan Hazard diincar Liverpool
Thorgan Hazard (AFP/Bruno Fahy)

Liputan6.com, Moenchengladbach - Thorgan Hazard telah resmi menjadi pemain Borussia Moenchengladbach. Adik kandung bintang Chelsea Eden Hazard itu akan berkostum Gladbach hingga tahun 2020 mendatang.

Gelandang berusia 21 tahun punya alasan kuat dibalik keputusannya ini. Thorgan merasa Gladbach merupakan tempat yang tempat bagi dirinya untuk terus berkembang.

Pemain bernama lengkap Thorgan Ganael Francis Hazard ini sudah bermain dalam 22 pertandingan dan mencetak satu gol bersama klub berjuluk 'Die Fohlen'. Situasi ini kontras dengan yang dihadapinya semasa berkostum Chelsea.

Digadang-gadang sebagai pemain masa depan, pemuda yang sempat dipinjamkan ke Zulte Waregem ini kesulitan untuk menembus tim utama asuhan Jose Mourinho.

"Saya menandatangani kontrak untuk empat tahun dengan opsi perpanjangan karena saya pikir Borussia merupakan klub yang tepat buat saya agar terus berkembang," ucap Thorgan yang diboyong oleh Chelsea tahun 2012 lalu.

"Terlalu dini buat saya bermain di Chelsea. Borussia adalah klub yang paling pas buat saya saat ini."

Baca juga :

Galliani Jamin Posisi Inzaghi Tetap Aman

Juan Mata: Finis Empat Besar Harga Mati bagi MU

Hadapi New Radiant, Emral Pasang Striker Muda?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya