Greg Nwokolo Siap Tempur Bersama Persija

Greg absen selama 3 bulan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 26 Feb 2015, 14:42 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2015, 14:42 WIB
Greg Nwokolo
Greg Nwokolo (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Greg Nwokolo dinyatakan telah berangsur pulih dari cedera yang dialaminya. Greg pun mengaku sudah sembuh total dan siap berlatih kembali bersama Macan Kemayoran.

"Saya habis dari Singapura untuk terapi disana, kata dokter disana sudah sembuh 100% dan boleh untuk berlatih kembali," kata Greg seperti dilansir situs PT Liga.

Greg memang sudah lama tidak berlatih setelah cedera yang dialaminya dan tak sabar untuk ikut latihan dan memperkuat Persija.

"Saya sudah tidak sabar untuk bermain di ISL 2015. Bukan hanya saya, tapi semua pemain merasakan ingin segera bermain. Namun, jika sekarang ditunda ya kami juga harus siap," tambah mantan pemain Persebaya ini.

Greg yang sebelumnya menderita cedera MCL di sekitar lutut ketika masih membela klub lamanya diharuskan beristirahat selama 3 bulan. Di laga pra musim, Greg sudah merumput bersama Persija ketika menghadapi juara J-League, Gamba Osaka.

Dalam pertandingan tersebut Greg hanya bermain kurang dari 10 menit dan turun di babak kedua.

Baca Juga:

MU Lebih Tepat Rekrut Di Maria daripada Alexis

Szczesny Tersingkir, Hubungan 2 Kiper Arsenal Disebut Merenggang

6 Fakta Menarik Kekalahan Arsenal dari Monaco

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya