"Coutinho Mulai Tunjukkan Kelasnya"

Coutinho mencetak gol indah dalam dua laga melawan Southampton dan Manchester City.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 02 Mar 2015, 14:04 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2015, 14:04 WIB
Philippe Coutinho
Philippe Coutinho (Reuters / Dylan Martinez)

Liputan6.com, Liverpool - Joe Allen memuji penampilan rekannya di Liverpool Philippe Coutinho setinggi langit. Menurutnya, Coutinho mulai menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia dalam sepekan terakhir.

Coutinho menjadi bintang The Reds dalam dua laga terakhir di Liga Premier. Ia mencetak gol indah dalam dua laga melawan Southampton dan Manchester City.

Pujian pun mengalir pada mantan gelandang Inter Milan itu. Termasuk dari manajer Brendan Rodgers dan Allen yang menjadi duet di lapangan tengah.

"Melihat penampilan terakhirnya, Coutinho telah membawa tim ini ke level yang lebih baik. Dia selalu menunjukkan kualitasnya saat latihan maupun pertandingan," kata Allen seperti dilansir Liverpool Echo.

"Talenta Coutinho sudah ada sejak lama. Hanya sekarang ia mulai percaya diri sehingga mulai mencetak gol," kata Allen menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berpeluang ke Liga Champions

Liverpool

Kemenangan atas City membuat Liverpool membuka peluang ke Liga Champions. The Reds sekarang berada di posisi kelima dengan koleksi 48 poin dari 27 laga.

"Coutinho masih muda dan terkadang orang lupa kenyataan itu. Yang jelas dia sudah berada di jalur yang tepat," ujar Allen.

Baca Juga:

Kalah di Final, Manajer Spurs Malah Sanjung Mourinho

Madrid Hanya Raih Satu Poin, Ancelotti Minta Maaf

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya