Sanchez: Wenger Suruh Saya Bersantai di Lapangan

The Gunners membeli Sanchez dari Barcelona dengan harga 35 juta pound.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 09 Apr 2015, 13:22 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 13:22 WIB
Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (Reuters / Andrew Couldridge)

Liputan6.com, London - Alexis Sanchez mengaku diminta untuk mengubah gaya bermainnya saat bergabung ke Arsenal musim panas lalu. Terbukti perubahan gaya permainan ini membuatnya menjadi idola baru di Emirates Stadium.

The Gunners membeli Sanchez dari Barcelona dengan harga 35 juta pound. Dan uang yang dikeluarkan Arsenal tidak sia-sia karena Sanchez sudah mencetak 20 gol dari 43 laga musim ini.

Meski memuaskan, namun manajer Arsene Wenger tak terlalu senang dengan gaya bermain striker asal Chile tersebut. Wenger menilai Sanchez terlalu memaksakan untuk mengejar dan menggiring bola.

"Saya terlalu suka memainkan bola. Tapi pelatih terkadang menyuruh saya untuk bersantai sedikit dan melepaskan bola di lapangan," kata Sanchez seperti dilansir London Evening Standard.

"Tentu saja saya ingin meningkatkan kemampuan dalam setiap sesi latihan. Itu sebabnya saya senang berbicara dengan semua orang," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Yakin Raih Gelar

Arsenal vs Liverpool
Arsenal vs Liverpool (Reuters / John Sibley)

Arsenal saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Mereka juga masih berpeluang untuk mempertahankan gelar Piala FA.

"Kami punya segalanya untuk meraih gelar. Semua elemen di klub ini termasuk staf pelatih punya semangat yang positif," kata Sanchez antusias.

Baca Juga

Johan Ibo Janji Bongkar Mafia Sepak bola Indonesia

Derby Manchester Dipimpin Wasit yang 'Kejam' kepada MU

Bintang Atletico Siap Gabung ke Old Trafford?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya