Jelang Lawan Mantan Klub, Sherwood Buka Luka Lama

Sherwood saat ini menukangi Aston Villa.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 09 Apr 2015, 15:03 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 15:03 WIB
Manajer Aston Villa Tim Sherwood
Manajer Aston Villa Tim Sherwood (Reuters / Darren Staples)

Liputan6.com, Birmingham - Manajer Aston Villa, Tim Sherwood, siap menunjukkan kemampuannya saat menghadapi mantan tim asuhannya, Tottenham Hotspur, Sabtu (11/4/2015) di White Hart Lane. Aroma balas dendam kian tampak saat Sherwood mengaku kalau ia merasa dibohongi pihak Spurs.

Pria asal Inggris itu harus menelan pil pahit saat dipecat Spurs di 'tengah jalan' masa kepelatihannya. Sherwood dipaksa meninggalkan White Hart Lane saat baru melatih lima bulan, padahal ia dikontrak dengan durasi 18 bulan.

"Itu bukan yang seharusnya terjadi, tapi itu bukan kehendak manajer untuk memutuskan, itu kehendak klub," jelas Sherwood seperti dilansir Mirror (9/4).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/534515/original/tim-sherwood-emmanuel-adebayor-131223b.jpg

Di masa kepelatihan Sherwood, Tottenham memang santer dikabarkan sedang mendekati beberapa calon manajer baru. Akan tetapi pihak klub tidak memberi tahu Sherwood mengenai hal tersebut.

"Tottenham mengaku tidak melakukan komunikasi dengan beberapa manajer, tapi para manajer itu terang-terangan menyebut kalau mereka sudah dihubungi oleh pihak klub. Berarti seseorang telah berbohong," ungkap pria berusia 46 tahun itu "Saya pikir Tottenham sudah mengincar Van Gaal untuk menjadi manajer, dan bukankah Van Gaal juga membuka opsi untuk bergabung?"


Baca juga:

"Karier Saya Hancur di Manchester United"

Performa Ozil di Arsenal Menurun, Lihat Data di Sini

Model Seksi Argentina Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya