Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Barcelona

Bayern memainkan Philipp Lahm sebagai gelandang, Lewandowski ditopang Mueller dan Thiago.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 13 Mei 2015, 00:58 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2015, 00:58 WIB
Prediksi Bayern Muenchen Vs Barcelona
Prediksi Bayern Muenchen Vs Barcelona (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Muenchen - Barcelona tetap menurunkan pemain-pemain terbaik mereka dalam starting line-up melawan tuan rumah Bayern Muenchen. Trio MSN Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar kembali diturunkan sejak menit pertama dalam laga di Allianz Arena, Muenchen.

Sergio Busquets, Andres Iniesta, dan Ivan Rakitic bakal menopang dari lini tengah. Marc Andre ter Stegen dipercaya mengawal gawang tim asuhan Luis Enrique.

Barisan belakang Blaugrana, Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Jordi Alba siap menahan gempuran Die Roten. Robert Lewandowski menjadi ujung tombak Bayern pada laga ini.

Kapten Bayern, Philipp Lahm, kali ini dimainkan pelatih Pep Guardiola sebagai gelandang. Xabi Alonso dan Bastian Schweinsteiger menemaninya di lini tengah.

Thiago Alcantara dan Thomas Mueller siap mengalirkan bola kepada Lewandowski, atau menjadi solusi ketika serangan Bayern mandek. Manuel Neuer tetap dipercaya di bawah mistar gawang The Bavarians, sedangkan Rafinha, Jerome Boateng, Medhi Benati, dan Juan Bernat mengisi pos lini pertahanan tuan rumah.

Susunan pemain:

Bayern Muenchen: Neuer; Rafinha, Boateng, Benatia, Bernat; Alonso, Lahm, Schweinsteiger; Mueller, Thiago, Lewandowski.

Barcelona: Ter Stegen; Dani Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Iniesta, Rakitic; Suarez, Neymar, Messi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya