4 Penggemar Bola Ini Tiba di Berlin untuk Final Liga Champions

Mereka menjelajahi Kota Berlin lewat cara yang unik dan menikmati akses khusu VIP di Champions Village.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Jun 2015, 17:05 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2015, 17:05 WIB
4 Penggemar Bola Ini Tiba di Berlin untuk Final Liga Champions
Mereka menjelajahi Kota Berlin lewat cara yang unik dan menikmati akses khusu VIP di Champions Village.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar sepakbola dari Indonesia, menyaksikan langsung pertandingan Final Liga Champions antara Juventus vs Barcelona, Minggu (7/6) di Olympiastadion Berlin yang megah adalah sebuah mimpi dan hanya sedikit orang yang bisa mewujudkannya menjadi nyata.

Ketika kita di Indonesia hanya bisa menonton final Liga Champions lewat layar kaca televisi atau layar besar saat acara nonton bareng. Setidaknya ada 4 penggemar sepak bola dari Indonesia yang berada di Olympiastadion merasakan sensasi Final Liga Champions secara langsung. Mereka adalah tim Greenfolks, pemenang kompetisi Heineken Champion the Match bulan Mei lalu.

Tim Greenfolks yang terdiri dari Andra Friandana, Adityawarman Arioseno, dan Kemal Vivaveni adalah orang-orang beruntung yang dapat mewujudkan mimpinya menyaksikan final Liga Champions di Berlin.

Berkat keberhasilan nobar pasar malam Eropa mereka, Tim Greenfolks yang terdiri dari Andra Friandana, Adityawarman Arioseno, Budi Iskandar, dan Kemal Vivaveni, diberikan sebuah pengalaman eksklusif Liga Champions yang mendunia oleh Heineken.

“Heineken ingin memberikan apresiasi yang legendaris untuk Tim Greenfolks, yaitu dengan memberangkatkan mereka ke Jerman untuk menyaksikan langsung laga Final Liga Champions di Olympiastadion Berlin, “ ujar Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken.

Tim Greenfolks juga akan bergabung bersama para pemenang Heineken Champions the Match dari berbagai negara untuk menjelajahi kota Berlin dengan cara yang unik dan menikmati akses khusus VIP di Champions Village.

Sebagai sponsor resmi Liga Champions selama sembilan tahun berturut-turut, Heineken selalu berusaha memberikan pengalaman Liga Champions yang mendunia.

"Senang mengetahui bahwa jerih payah kami membuat acara nobar yang menarik membuahkan hasil yang jauh lebih spektakuler: pengalaman istimewa Liga Champions bersama Heineken yang bernuansa football, food, friends, fun and fame," kata coach tim Greenfolks, Kemal

Program Heineken Champion the Match merupakan kegiatan konsumen yang unik dan inovatif bagi para pencinta Liga Champions. Kompetisi delapan nobar legendaris yang digelar selama babak perempat final Liga Champions itu mampu menarik lebih dari 3.000 pengunjung.

Tim Greenfolks keluar sebagai pemenang dengan jumlah pengunjung terbanyak yaitu lebih dari 800 penggemar sepak bola. "Tim Greenfolks menghadirkan sebuah konsep nobar yang tidak hanya spektakuler, namun juga memiliki ciri khas Heineken yang penuh dengan kejutan, “ tutup Jessica.

Ingin tahu serunya perjalanan Tim Greenfolks di Berlin, ikuti Timelinenya di #CHampionsTheMatch, #TeamGreenFolks di seluruh social media Heineken Indonesia, @HeinekenID ; FB Heineken Indonesia ; Instagram @HeinekenID.

Mereka menjelajahi Kota Berlin lewat cara yang unik dan menikmati akses khusu VIP di Champions Village.

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya