AS Roma Tawar Bintang Muslim dari Mesir

Sobhi memang menjadi idola baru di sepak bola Mesir.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 24 Jun 2015, 04:34 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2015, 04:34 WIB
Ramadan Sobhi
Ramadan Sobhi (Bild.de)

Liputan6.com, Roma - AS Roma terus berbenah menghadapi musim depan. Terbaru, klub berjuluk Serigala Ibukota ini sedang serius mengejar bintang klub Al Ahly, Ramadan Sobhi.

Sobhi memang menjadi idola baru di sepak bola Mesir. Pemain muslim berusia 17 tahun itu disebut-sebut sebagai penerus Mohamed Salah.

Meski masih muda, ia merupakan penggawa andalan di klubnya. Musim ini ia sudah menyumbang empat gol dari 19 laga Liga Premier Mesir.

Selain itu ia juga sudah memperkuat timnas Mesir awal bulan ini. Saat itu Sobhi membawa negaranya menang 3-0 atas Tanzania.

Kabarnya pihak Roma sudah mengajukan tawaran sebesar tiga juta euro untuk Sobhi. Meski Al Ahlu sendiri masih berpikir untuk melepasnya karena kompetisi musim ini belum selesai.

"Ya, Roma sudah menawar Sobhi secara resmi pada kami. Tentu saja ini kabar gembira," kata Direktur Sepak Bola Al Ahlym Alaa Abdel-Sadek seperti dilansir Ahram Online.

"Kami akan mempelajari tawaran ini dengan staf pelatih. Lalu kami akan memberikan keputusan pada Roma," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

City Semakin Gencar Dekati Sayap Andalan Liverpool

Pensiun Setahun, Legenda Brasil Kembali Beraksi

Pirlo Sepakat Gabung New York City

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya