Striker Buruan Arsenal Dan Milan Berlabuh Ke Atletico

Arsenal dan Milan memang sudah mengincar Martinez

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 24 Jun 2015, 05:31 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2015, 05:31 WIB
Porto Taklukan Bayern Munich
Penyerang Porto, Jackson Martinez merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bayern Munich pada leg 8 besar Liga Champions di Stadion do Dragao, Kamis (16/4/2015). Porto menang 3-1 atas Bayern Munich.(REUTERS/Miguel Vidal)

Liputan6.com, Madrid - Arsenal dan AC Milan terpaksa gigit jari sepekan ini. Setelah kehilangan Geoffrey Kondogbia, kedua klub tersebut harus merelakan Jackson Martinez yang bergabung ke Atletico Madrid.

Sejak musim panas tahun lalu, Arsenal dan Milan memang sudah mengincar Martinez. Mereka tertarik dengan ketajaman pemain berusia 28 tahun itu selama membela FC Porto.

Sayang keduanya kalah bersaing dengan Atletico yang rela menebus Martinez dengan harga 35 juta euro. Martinez pun dikontrak Los Rojiblancos hingga empat tahun ke depan.

"Semua telah diputuskan hari ini. Martinez telah memilih Atletico untuk meraih banyak hal hebat dan mengeluarkan seluruh potensi terbaiknya," kata agen Martinez, Luis Henrique Pompeo seperti dilansir Express.

"Bergabung dengan Atletico adalah impiannya. Dan dia sangat bahagia. Kami berterimakasih pada Milan yang ingin membelinya, tapi ia tak bisa bermain di dua tempat," katanya menambahkan. (Vid / Ian)

Baca Juga:

AS Roma Tawar Bintang Muslim dari Mesir

City Semakin Gencar Dekati Sayap Andalan Liverpool

Pensiun Setahun, Legenda Brasil Kembali Beraksi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya