Agen Bantah Kepindahan Bintang PSG

Motta sempat mengindikasikan tidak betah lagi bersama PSG.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Jul 2015, 01:01 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2015, 01:01 WIB
Roma dan Inter Berebut Tanda Tangan Gelandang PSG
Kalah bersaing dari Marco Verratti, Thiago Motta, serta Blaise Matuidi, Cabaye lebih sering tampil dari bangku cadangan

Liputan6.com, Paris - Alessandro Canovi membantah kliennya Thiago Motta segera meninggalkan PSG musim panas ini. Ia menyebut kabar yang menyebut Motta akan pindah ke Inter Milan atau Atletico Madrid tidak benar.

Dalam beberapa kesempatan wawancara, Motta sempat mengindikasikan tidak betah lagi bersama PSG. Ia merasa performanya bersama klub asal Prancis itu telah mencapai puncaknya dan ingin mencari tantangan baru.

Bahkan gelandang berusia 32 tahun itu menyatakan ketertarikannya pada Inter dan Atletico. Ia yakin permainannya akan semakin berkembang pada dua klub tersebut.

"Sejauh ini tidak ada tawaran resmi untuk Motta. Tidak dari Atletico ataupun Inter," kata Canovi seperti dilansir Football Italia.

"Kami telah berbicara dengan PSG sebelum tur AS. Lalu keputusannya akan diambil setelah pulang nanti. Untuk sekarang, PSG dan Motta masih punya kontrak yang harus dihormati," katanya menambahkan.

Motta bergabung ke PSG sejak musim 2011/12. Ia telah menyumbangkan delapan gelar bagi klub raksasa Prancis tersebut. (Vid / Bog)

Baca Juga:

Bukan Uang, Inilah Alasan Sterling Gabung City

Wenger Ungkap Strategi Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Di Bulan Ramadan, Mantan Striker Chelsea Pilih Umroh

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya