Dibantai City, Chelsea Jangan Terlalu Panik

Chelsea baru mengantongi satu poin dari dua laga yang sudah dijalani di Liga Premier Inggris musim 2015-16.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 17 Agu 2015, 22:12 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2015, 22:12 WIB
Branislav Ivanovic
Branislav Ivanovic (SkySports)

Liputan6.com, Manchester - Bek Chelsea Branislav Ivanovic menegaskan klubnya tidak punya alasan untuk panik menyusul kekalahan 0-3 dari Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Minggu (16/8/2015) malam kemarin.

Kekalahan itu membuat juara musim lalu ini baru mengantongi 1 poin, hasil imbang 2-2 melawan Swansea, dan berada di peringkat 16. Sementara City ada di puncak klasemen dengan poin 6 dari dua laga.

Ivanovic yakin Chelsea akan kembali ke bentuk permainan terbaik mereka. "Pada saat ini, terlihat kesenjangan besar - dua pertandingan, lima poin - tetapi kita harus melihat situasi kita dan meningkatkan," kata bek asal Serbia tersebut seperti dikutip Sky Sports News, Senin (17/8/2015).

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic (kiri) berusaha merebut bola dari kejaran pemain Crystal Palace Yannick Bolasie saat Laga Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015). Chelsea menang 1-0 atas Crystal Palace. (Reuters/Carl Recine)

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tapi kami bisa kembali."

"Kami tahu apa yang kami belum lakukan dengan baik di dua pertandingan pertama, tapi ada 36 lain dan kita harus memperbaiki diri kita sendiri," tambahnya.

Chelsea akan menghadapi West Bromwich Albion dalam laga Liga Premeir Inggris selanjutnya pada kahir pekan ini. (Bog/Vid)

Baca juga:

Eks Kekasih Kuak Skandal Seks Dokter Wanita Chelsea dengan Pemain

Bintang Muenchen Tertarik Gabung MU?

Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea Dihajar City

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya