Bintang PSG Belum Pasti Gabung Klub Serie A

Lavezzi dikabarkan tengah diincar Inter Milan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 24 Agu 2015, 21:48 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2015, 21:48 WIB
Siapakah Sosok Pengganti Balotelli?
Ezequiel Lavezzi (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Paris - Agen pemain Paris Saint Gemain (PSG), Ezequiel Lavezzi, mengatakan kliennya kemungkinan akan bermain di Serie A. Namun, kepastian pemain internasional Argentina itu, merumput di Italia tergantung klub yang meminatinya.

Lavezzi telah lama dikaitkan dengan Inter Milan sebagai pemain alternatif jika tawaran mereka untuk pemain Wolfsburg Ivan Perisic gagal.

Namun, sang agen, Alejandro Mazzoni, mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum ada kontak antara klub.

"Lavezzi masih bermain di PSG dan dari sudut pandang ini, semuanya akan baik," katanya. "Saya tidak tahu apakah ada berita dari Inter, kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan," imbuhnya.

Tapi, Mazzoni berjanji dirinya akan selalu berbicara dengan Inter. Dan, semua itu tergantung pada Inter, tapi jika tidak ada tawaran maka sulit untuk mengatakannya.

Lavezzi memang sudah lama menunjukkan minatnya kembali bermain di Italia. Dia, sebelumnya sempat membuka pintu untuk bergabung dengan Juventus.

Mazzoni bahkan saat itu menjelaskan, Lavezzi dan dirinya tengah melakukan negosiasi dengan juara Serie A dalam empat tahun berturut-turut tersebut.(Ian/Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya