Ini Alasan Musafri Lebih Pilih Sriwijaya Ketimbang PBR

Musafri sebelumnya dikabarkan akan kembali bermain untuk PBR, tapi batal.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 31 Agu 2015, 21:21 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2015, 21:21 WIB
T. A. Musafri
DAYA DOBRAK - Guna menambah daya dobrak Sriwijaya mendatangkan T.A. Musafri. Sang pemain langsung diturunkan dalam laga uji coba yang digelar Jumat (28/8/2015). (Bola.com/Riskha Prasetya)

Liputan6.com, Jakarta - Talaohu Abdul Musafri akhirnya memilih Sriwijaya FC sebagai klub yang akan ia bela di Piala Presiden 2015. Padahal Musafri sempat diminati klub lamanya, Persipasi Bandung Raya (PBR).

"Saya sudah lebih dulu berjanji dengan Sriwijaya FC untuk gabung, jadi saya akan profesional," ucap Musafri saat dihubungi Liputan6.com (31/8).

"Sebenarnya PBR juga sudah menghubungi saya, tapi saya sudah lebih dulu sepakat dengan Sriwijaya, sebenarnya agak serba salah sama PBR, tapi saya harus profesional," tambahnya.

Sebelumnya Musafri bermain untuk PSS Sleman di turnamen Piala Kemerdekaan. Namun PSS gagal lolos dari fase grup dan Musafri sendiri sudah berjanji akan memperkuat klub di turnamen Piala Presiden jika PSS tidak lolos.

Sebenarnya bukan hanya faktor 'kecepatan' yang membuat Musafri memilih Sriwijaya. Eks penyerang tim nasional Indonesia itu menilai Laskar Wong Kito itu punya peluang yang lebih besar di Piala Presiden.

"Sriwijaya tim bagus, pelatih dan manajemen menunjukkan keseriusan pada saya. Ini dapat jadi tantangan buat saya," ujar Musafri.

"Kekompakan, materi pemain, dan rasa kekeluargaan di tim ini juga cukup besar, saya merasa nyaman di sini (Sriwijaya)," tegasnya.


Baca Juga:

Highlight Piala Presiden: 2 Gol Pusamania Borneo FC Benamkan PBR
La Nyalla Disambut Meriah Saat Duel PSM vs Gresik United
Tim Terbaik Liga Inggris Pekan ke-4

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya