Duel Bomber Mandul Warnai Laga Tottenham vs City

Harry Kane dan Wilfried Bony memburu gol pertamanya di Premier League musim ini.

oleh Girman Soemantri diperbarui 25 Sep 2015, 21:38 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2015, 21:38 WIB
Harry Kane
Harry Kane (sportsmole.co.uk)

Liputan6.com, London - Adayang menarik jelang pertandingan Tottenham Hotspur kontra Manchester City di Stadion White Hart Lane pada hari sabtu (26/9/2015) pukul 18.45 WIB. Tottenham dan City sama-sama memiliki bomber yang belum mencetak gol di Premier League musim ini, meski penampilan mereka musim lalu cukup mengesankan.

Partai ini akan menjadi laga penting untuk striker Tottenham, Harry Kane dan bomber milik City, Wilfried Bony. Maklum, keduanya masih mandul dan tengah memburu gol pertama mereka musim ini di Premier League.

Setelah enam matchday sudah berlangsung di Liga Premier 2015-2016, Bony dan Kane belum juga menjalan kewajiban mereka sebagai penyerang, yakni mencetak gol. Hal ini berbanding terbalik dengan perfor musim lalu, di mana Kane menjadi pencetak gol terbanyak bagi The Lilywhites. 

Begitu juga dengan Bony yang begitu bersinar kala memperkuat Swansea City. Pemain asal Pantai Gading itu berhasil mencetak 25 gol dalam 54 kali pertandingan yang dijalaninya bersama Swansea. 

Namun, sinar pemain berusia 26 tahun ini hilang saat dirinya bergabung bersama Manchester City. Sementara Kane, musim lalu berhasil mencetak 21 gol dalam 34 pertandingan Premier League.

Layak ditunggu siapa yang akan berhasil mencetak gol pertamanya di ajang Liga Premier musim ini. Sebab, Bony dan Kane akan menjadi andalan saat kedua tim bertemu pada Sabtu (25/9/2015) nanti.

Baca Juga :

Brasil Panggil Striker Gaek Buangan AC Milan

Ucapan Idul Adha Pesepak Bola Dunia, dari Dzeko Hingga Ozil

Statistik: Boaz Sudah 5 Kali Jebol Gawang Persib

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya