Prediksi Susunan Pemain Bayern Muenchen Vs Dinamo Zagreb

Namun FC Hollywood mendapat kabar buruk jelang laga ini.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Sep 2015, 23:57 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2015, 23:57 WIB
20150923-Liga-Jerman-Bayern-Muenchen-Wolfsburg
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski berusaha menendang bola ke arah gawang Diego Benaglio pada bundesliga di Allianz Arena, Rabu (23/9/2015). Muenchen menang telak atas Wolfsburg dengan skor 5-1. (AFP PHOTO/Michaela Rehle)

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen akan menantang Dinamo Zagreb dini hari nanti. Skuat terbaik dipastikan akan diturunkan Pep Guardiola untuk menjamin tiga angka di kandang sendiri.

Namun FC Hollywood mendapat kabar buruk jelang laga ini. Arturo Vidal dan Sebastian Rode menjadi pemain terakhir yang harus absen karena cedera.

Keduanya menyusul Franck Ribery, Arjen Rooben, Medhi Benatia, dan Holger Badstuber yang sudah dirawat lebih dulu. Total hanya ada 15 pemain yang dimiliki Guardiola untuk laga ini.



Meski demikian Bayern akan tetap bisa mengandalkan striker yang sedang dalam puncak performa, Robert Lewandowski. Ia akan didukung Thomas Muller, Douglas Costa, dan Thiago Alcantara.

Sementara dari kubu tim tamu, Ivo Pinto dan Leonardo Sigali kondisinya diragukan. Tapi pelatih Zoran Mamic tetap bisa mengandalkan Pjaca, Soudani, Fernandinho yang tampil berbahaya saat mengatasi Arsenal pekan lalu. (Vid/Bog)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya