Etihad Sponsori Klub Milik Erick Thohir?

Pada akhir pekan ini, rumor Etihad bakal merapat ke Inter ramai dibicarakan di media Italia.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Okt 2015, 23:30 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2015, 23:30 WIB
Etihad Airways Buka Penerbangan Setiap Hari ke Edinburgh
Etihad Airways, maskapai nasional dari Uni Emirat Arab, pekan ini memulai penerbangan harian antara Abu Dhabi dan Edinburgh.

Liputan6.com, Milan - Perusahaan maskapai raksasa dari UEA, Etihad Airways membantah rumor yang menyebutkan mereka akan menjadi sponsor Inter Milan. Mereka juga mengungkapkan belum pernah melakukan kontak apapun dengan klub yang dimiliki Erick Thohir tersebut.

Pada akhir pekan ini, rumor Etihad bakal merapat ke Inter ramai dibicarakan di media Italia. Kabarnya Etihad akan memberikan dana sebesar 25 juta euro per musimnya untuk Nerazzurri.

Etihad akan menggantikan sponsor utama Inter selama ini, Pirelli. Maklum, perusahaan ban asal Italia itu hanya memberikan dana sebesar 12 juta euro per musimnya.

"Etihad Airways membantah laporan yang menyebutkan kami akan menjadi sponsor bagi Inter di Italia. Tidak ada pembicaraan dengan klub tersebut sehingga rumor ini sangat tidak benar," ujar juru bicara Etihad seperti dilansir Football Italia.

Selama ini Etihad dikenal sebagai sponsor utama Manchester City. Kontrak mereka dengan Citizens bernilai 40 juta pound per musimnya.

Di Italia sendiri kontrak sponsor terbesar dipegang oleh dua klub yakni Juventus dan AC Milan. Keduanya mendapat dana sebesar 17 juta euro per musim dari Jeep (Juventus) dan Emirates (Milan). (Vid/Bog)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya