Jeritan Hati Tibo Setelah Sriwijaya Dihajar Persib

Tibo mengharapkan kompetisi dapat kembali bergulir lagi.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 19 Okt 2015, 02:37 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2015, 02:37 WIB
Persib Juara Piala Presiden, Titus Bonai Lapang Dada
Titus Bonai menerima dengan lapang dada kekalahan timnya dari Persib Bandung dengan skor 0-2, Minggu (18/10/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi)

Liputan6.com, Jakarta- Sriwijaya FC gagal menjadi juara Piala Presiden 2015. Mereka kalah 0-2 dari Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015) malam WIB. Kapten Sriwijaya, Titus Bonai pun menjerit kebingungan.

Tibo menjerit kebingungan karena dengan berakhirnya Piala Presiden membuat mantan pemain Semen Padang tersebut kembali menganggur. Pasalnya hingga saat ini belum ada rencana akan digulirkannya kompetisi.

Karena hal tersebut, Tibo berharap konflik antara Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi dengan PSSI segera berakhir. April silam, Imam Nahrawi memutuskan untuk membekukan PSSI. 

"Sebagai pemain, saya berharap dan menginginkan kompetisi Liga Super Indonesia bisa digulirkan lagi," ucap Tibo saat jumpa pers usai pertandingan.

Lebih lanjut, Tibo mengatakan, dia dan rekan-rekannya sudah bekerja dengan baik untuk Sriwijaya. Namun kehendak berkata lain.

"Saya bersyukur, semua berjalan dengan baik. Kami sudah melakukan yang terbaik tapi Persib juara. Jujur, perintah pelatih tidak berjalan karena kondisi di lapangan berbeda. Selamat kepada Persib," tutup dia. (Tho/Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya