Juventus Gagal Menang, Allegri Sindir Pemain yang Egois

Juventus bermain imbang 0-0 melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 22 Okt 2015, 05:46 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2015, 05:46 WIB
Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri (AFP/Marco Bertolerro)

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri,  marah besar usai timnya tak mampu menundukkan tamunya, Borussia Monchengladbach usai bermain 0-0 di matchday ketiga Liga Champions 2015-2016, Kamis (22/10/2015). Allegri merasa, Juventus punya cukup banyak peluang.  

Allegri kesal karena para pemain Bianconeri tidak mampu memanfaatkan sejumlah kesempatan itu menjadi gol. Bahkan, Allegri menyindir beberapa pemain yang egois, sehingga membuat Juventus gagal menang.   

Saat ini, Juventus masih memimpin Grup D Liga Champions 2015-2016 kendati diimbangi oleh Monchengladbach. Bianconeri telah mengoleksi tujuh poin dari hasil tiga pertandingan yang telah mereka jalani di Grup D.

"Kami seharusnya dapat mencetak gol saat memperoleh peluang mudah. Kami menciptakan banyak peluang, tapi para pemain gagal maksimalkan kans karena terlalu egois," ungkap Allegri, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (22/10/2015).  

"Saya sangat marah sekarang. Para pemain seharusnya lebih baik ketika di pertahanan lawan. Seharusnya kami bisa cetak gol saat menghadapi Inter maupun untuk laga ini. Para pemain seharusnya tak egois dan memberikan umpan kepada pemain lain dengan posisi lebih baik," jelasnya.

Sepanjang laga, Bianconeri memang mendominasi permainan atas klub Bundesliga tersebut. Allegri ingin perbaikan dilakukan anak-anak asuhannya, terutama di laga berikutnya saat melawan Atalanta di Juventus Stadium.

"Kami bisa saja mengubah skor bila dapat bermain lebih baik pada sepertiga wilayah lawan. Kami kembali gagal, padahal mampu menguasai bola," ucap mantan pelatih AC Milan. (Win/Jnp)

Baca Juga

Muenchen Kalah, Neuer Sesalkan Gol Pertama Arsenal

Arsenal Gulung Bayern Dua Gol Tanpa Balas

Jelang Laga Lawan Arsenal, Maskot Bayern Teror London

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya