Costa: Saya Tidak Menangis seperti Bayi

"Banyak sekali pemain telah melakukan hal-hal kepada saya, seperti menendang. Tapi, saya tidak menangis seperti bayi," kata Diego Costa.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 23 Okt 2015, 15:42 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2015, 15:42 WIB
Diego Costa
BAKTERI - Diego Costa bagaikan bakteri jahat dan baik di tubuh Chelsea. (Daily Telegraph)

Liputan6.com, London - Diego Costa baru saja menjalani hukuman larangan bermain di tiga pertandingan. Sanksi itu diberikan FA karena tindak kekerasan yang dilakukan striker Chelsea tersebut dalam laga kontra Arsenal pada September lalu.

Costa menyatakan hukuman itu tidak layak diterimanya. Sebab, ia juga banyak menerima perlakuan kasar dari sesama pemain di Liga Premier Inggris.

"Banyak sekali pemain telah melakukan hal-hal kepada saya, seperti menendang. Tapi, saya tidak menangis seperti bayi," kata pemain berusia 27 tahun itu kepada The Sun, Jumat (23/10/2015).

CAKAR - Diego Costa mencakar wajah Laurent Koscielny (Reuters / John Sibley)

"Saya memiliki 100 persen dukungan dari manajer saya, klub, dan para pendukung Chelsea. Jadi orang lain, pendapat lain, saya tidak peduli. Saya tidak benar-benar terganggu," ujarnya.

"Saya tidak akan berubah kecuali manajer atau orang-orang dari klub atau pendukung memberi tahu saya," ujar Costa.

Usai menjalani hukuman, Costa mencetak satu gol untuk Chelsea saat menang 2-0 atas Aston Villa pada akhir pekan lalu. "Tidak ada pemain yang suka duduk menonton dari tribun, bahkan ketika itu bukan karena cedera atau sesuatu seperti itu," ucap Costa. (Bog/Def)*

Baca juga:

Intip 22 Sabuk Juara Koleksi Floyd Mayweather Jr

Gelandang MU Bersyukur Lolos dari Kekalahan

Mengenal Sirkuit Saingan Sentul Gelar Moto GP 2017

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya