Wawancara Sharapova: Bicara Singapura dan WTA Finals

Sharapova tampil memuaskan selama dua laga awal WTA Finals.

oleh Thomas diperbarui 29 Okt 2015, 15:15 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2015, 15:15 WIB
Maria Sharapova
Ekspresi petenis putri Rusia, Maria Sharapova, setelah mengalahkan petenis Rumania, Simona Halep dalam pertandingan WTA Finals di Singapore Indoor Stadium, Singapura, (27/10/2015). (Reuters/Edgar Su).

Liputan6.com, Singapura- Maria Sharapova tampil gemilang di WTA Finals 2015. Bertanding di Singapura, Sharapova selalu menang di dua pertandingan awal. Wanita asal Rusia itu mengandaskan perlawanan Agnieszka Radwanska dan Simona Halep.

Pada pertandingan pertama melawan Radwanska, Sharapova sempat kesulitan meladeni perlawanan sengit jagoan Polandia itu. Sharapova kalah di set pertama 4-6. Untungnya Sharapova bisa bangkit dan mengambil dua set berikutnya 6-3, 6-4.

Setelah pertarungan melelahkan melawan Radwanska, Sharapova bercerita banyak mengenai kendala pada laga perdana di WTA Finals. Berikut petikan wawancara Sharapova seusai melawan Radwanska yang dihadiri Liputan6.com:

Mengapa Anda kesulitan di awal pertandingan?

Saya belum pernah menyelesaikan pertandingan sejak Juli. Jadi saya pikir ini tantangan untuk comeback.

Bagaimana perasaan Anda bisa melewati hadangan Radwanska?

Saya benar-benar senang bisa menang karena sudah beberapa bulan tidak bermain.

Bagaimana melihat permainan Anda hari ini?

Saya masih belum tampil dalam bentuk permainan terbaik, tapi saya senang dapat membawa diri saya ke level fisik lebih lanjut.

Apa tanggapan anda bisa bertanding di Singapura lagi?

Senang sekali bisa kembali ke sini. Negara ini menyenangkan. Banyak yang saya suka dari Singapura. Salah satu kesukaanku adalah minuman Singapore Sling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya