Terungkap Cara Benzema Peras Pemain Lyon dengan Video Mesum

Pada percakapan ini Benzema memaksa agar Valbuena membayar sejumlah uang yang ditentukan olehnya

oleh Girman Soemantri diperbarui 11 Nov 2015, 21:30 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2015, 21:30 WIB
Karim Benzema
SELEBRASI - Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Real Madrid ke gawang Granada, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. (REUTERS/Sergio Perez)

Liputan6.com, Paris - Benzema sudah ditetapkan menjadi tersangka atas pemerasan terhadap Mathieu Valbuena. Bintang Real Madrid ini dituding telah memaksa Valbuena membayar sejumlah uang agar video seks miliknya tidak disebar kepada banyak orang.  

Stasiun radio Prancis, Europe 1, telah merilis percakapan Benzema dengan seorang temannya di mana dia berusaha meyakinkan Valbuena agar mau melakukan negoisasi terkait video seks miliknya. Dalam percakapan berdurasi 20 menit ini, Benzema memang terdengar jelas tengah berusaha melakukan pemerasan kepada pemain Lyon tersebut.

"Jika anda ingin menghancurkan video ini, teman saya akan pergi dan menemui anda di Lyon. Anda dapat menyelesaikannya dengan dia secara langsung," ujar Benzema saat bercerita kepada temannya dilansir oleh Marca.com

Baca Juga

  • Inter Milan vs PSG, Ajang Reuni Zlatan Ibrahimovic
  • Rapor Duo Spanyol dan Esteban Vizcara di Duel Arema vs Persegres
  • Kemenpora Masih Bimbang Utus Wakil ke Komite Ad Hoc

Setelah mendengar anacaman tersebut, Valbuena menjadi panik dan menanyakan apakah Benzema melihat tatto miliknya dalam video tersebut? Namun Benzema menjawab dirinya sudah melihatnya.

pada ujung percakapan Benzema dengan Valbuena, terungkap jika pemain berusia 27 tahun ini melakukan sebuah pemerasan kepada Valbuena dengan nada yang sedikit mengancam. "Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan, jika anda tidak ingin membayar, itu hidup Anda. Tapi saya sudah memperingkatkan anda," ujar pemain Madrid tersebut. (Rco/Win)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya