Demi Amal, Tim Rugby Wanita Ini Rela Tampil Bugil

Wanita ini memajang foto bugilnya di sebuah kalender dan menjualnya.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 05 Des 2015, 13:24 WIB
Diterbitkan 05 Des 2015, 13:24 WIB
Tim Rugby Liverpool
Tim Rugby Liverpool (Liputan6)

Liputan6.com, Liverpool - Sebuah keuntungan besar baru saja diperoleh tim rugby wanita universitas Liverpool baru-baru ini. Bagaimana tidak, mereka menjual kalender yang berisikan foto-foto mereka bertelanjang dada.

Selain untuk meraup keuntungan, ternyata para wanita itu memiliki tujuan mulia. Mereka menjual kalender itu untuk mendukung pendanaan suatu gerakan amal, Coppafeel.

 

Baca Juga

  • MU vs West Ham: Pembuktian Setan Merah
  • 5 Fakta Menarik Jelang Manchester United Vs West Ham
  • Ibrahimovic Bomber Tersubur PSG Sepanjang Masa

Coppafeel adalah suatu gerakan yang bertujuan untuk membangkitkan kesadaran para wanita untuk menjaga payudaranya dari kanker. Caranya adalah dengan mengecek kondisi payudara secara berkala agar dapat mengetahui ada atau tidaknya kanker pada payudara wanita tersebut.

Foto yang ada di salah satu kalender yang dijual

Tim wanita tersebut berhasil menjual 375 kalender yang dipatok dengan harga 10 poundsterling atau setara Rp 208 ribu per kalender. Dari hasil penjualan itu diperkirakan keuntungan mereka mencapai 2000 pounds atau setara Rp 41 juta.

Tahun lalu para wanita tersebut melakukan aksi serupa. Hasilnya mereka mendapat untung hingga 4000 pounds. Ternyata angka tersebut cukup membantu finansial klub mereka selama satu musim.

"Kalender itu sangat membantu tim melakoni partai tandang tahun lalu. Selain itu juga sangat membantu dalam penyediaan peralatan. Kami tidak dapat bertahan tanpa itu," ucap kapten tim, Eve Watton, seperti dilansir Mirror (5/12).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya