Dengan Pemain Naturalisasi, Aspac Bidik Gelar Juara

Aspac akan mengandalkan Anthony Ray Hargrove Jr.

oleh Thomas diperbarui 16 Des 2015, 14:44 WIB
Diterbitkan 16 Des 2015, 14:44 WIB
Aspac Memperkenal Tim Menyambut IBL 2016
Aspac Memperkenal Tim Menyambut IBL 2016 (liputan6.com/Thomas)

Liputan6.com, Jakarta- M88 Aspac Jakarta memasang target tinggi di Indonesian Basketball League (IBL) 2016. Klub milik Irawan Haryono ini menargetkan jadi yang terbaik pada kompetisi garapan Starting5 itu.

"Kami ingin menjuarai kompetisi baru ini. Kami sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari," kata Irawan dalam jumpa pers di Cafe Batavia, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Di musim baru ini Aspac tidak melakukan banyak perubahan. Mereka cuma menambah dua rookie yakni Widyantaputra Teja dan pemain naturalisasi Anthony Ray Hargrove Jr. Justru Aspac malah ditinggal shooting guard andalannya Xaverius Prawiro.

Meski tak banyak berubah, Aspac yakin bisa merebut gelar juara. Mereka berkaca pada hasil di turnamen pramusim IBL. Saat itu Aspac sukses menjadi runner-up. Mereka cuma kalah lewat overtime dari Pelita Jaya di final.

Kehadiran pelatih baru Jugianto Kuntardjo juga diharapkan dapat menghadirkan suasana baru bagi Mario Gerungan dan kawan-kawan.

Menyambut musim yang baru, Aspac berhasil menggandeng beberapa sponsor seperti M88, Microsoft, Hotel Kristal, Hi-test, Topotels, Phiten, Sportstec, Cafe Batavia dan Trico Paint.

"30 tahun saya jadi manajer, baru musim lalu tidak masuk empat besar. Untungnya kami masih bisa dapat banyak sponsor," terang Irawan.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya