Babak I: Norwich Bungkam MU

Norwich unggul 1-0 atas Manchester United di Old Trafford Stadium pada babak pertama dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 19 Des 2015, 22:47 WIB
Diterbitkan 19 Des 2015, 22:47 WIB
Manchester United vs Norwich City (liputan6)
Sumber: REUTERS

Liputan6.com, Manchester - Norwich City membungkam Manchester United di Old Trafford Stadium pada babak pertama dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (19/12/2015) malam WIB. Norwich unggul 1-0.

Tampil di depan publiknya sendiri, Wayne Rooney sebenarnya bisa mencetak gol pada menit kesembilan setelah memanfaatkan umpan Marouane Fellaini. Sayangnya, gol itu dianulir karena Fellaini dinyatakan berada dalam posisi offside setelah menerima umpan Juan Mata.

Lima menit berselang giliran Memphis Depay yang beraksi. Dia melepaskan sepakan kaki kanan dari depan kotak penalti Norwich City. Namun sayang, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Norwich balik mengancam. Pada menit ke-21. Alexander Tettey melepaskan tendangan kaki kanan dari jarak jauh. Bola mendatar hasil sepakannya melebar di sebelah kiri gawang MU yang dikawal David De Gea.

Baca Juga

  • Gelar MotoGP, Indonesia Wajib Bayar Rp 125,4 Miliar ke Dorna
  • Demi Rio Haryanto ke F1, Menpora 'Todong' Pengusaha
  • Kuartet Surabaya United Dipecat karena Tampil Buruk

Asik menyerang, gawang David De Gea malah kebobolan. Pada menit ketiga, aksi individu Cameron Jerome di kotak penalti MU tidak bisa dibendung. Sepakannya membuat jala gawang Setan Merah bergetar pada menit ke-39.

Setan Merah coba mencari gol balasan. Namun sayangnya, peluang yang dimiliki Depay hingga Rooney tidak ada yang membuahkan hasil. Hingga turun minum, MU tertinggal 0-1.

Susunan pemain
Manchester United: De Gea, Young, Jones, Smalling, Blind, Carrick, Fellaini, Depay, Mata, Martial, Rooney.
Norwich City: Rudd, Martin, Bassong, Olsson, Bennett, Brady, Hoolahan, Redmond, Tettey, O'Neil, Jerome.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya