Leicester City Vs Man City: Vardy Bisa Dimainkan?

Duel sengit Leicester City versus Man City bakal terhampar dini hari nanti di King Power Stadium.

oleh Defri Saefullah diperbarui 29 Des 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 29 Des 2015, 15:00 WIB
Jamie Vardy Menjadi Pemain Terbaik Premier League Musim ini
Pada Premier League 2015-2016 Jamie Vardy dari Leciester City adalah pemain terbaik paruh musim ini.

Liputan6.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri masih bingung apakah akan memainkan striker tajamnya Jamie Vardy atau tidak saat menjamu Manchester City dini hari nanti di King Power Stadium. Dia bakal menunggu perkembangan terakhir kondisi Vardy hingga Selasa (29/12/2015).

Baca Juga

  • Rossi Bicara Peluang Juara MotoGP di Usia 37 Tahun
  • Legenda Madrid Dilarang Foto Bareng Pemain Barca
  • Hiddink Sentil Van Gaal soal Performa Depay

Lawan Liverpool di Boxing Day 26 Desember lalu, Vardy tak biasanya tampil loyo. Dia diketahui terkena virus demam yang membuatnya diganti Leonardo Ulloa di menit ke-69.

Ranieri butuhkan kehadiran Vardy untuk kembali bangkit usai menelan kekalahan pertama lawan Liverpool, yang merupakan kekalahan pertama sejak September. Striker timnas Inggris itu sudah cetak gol lawan tim-tim besar seperti Arsenal, Manchester United, dan Chelsea di King Power Stadium.

Di sisi lain, gelandang Leicester City Marc Albrighton menilai wajar jika tren positif Leicester terhenti kala menghadapi Liverpool lalu. Dia sudah siap untuk menghadapi Man City yang disebutnya jadi tes berat.

"Ini tes buat kami. Mungkin banyak pengamat yang mengira kami bakal rileks karena sudah merebut 30 poin. Kami tidak seperti itu. Kami malah ingin bangkit lawan City," katanya seperti dikutip Daily Mail. (*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya