Daftar Gaji Bintang Muenchen Bocor di Internet

Gaji Benatia dapat diketahui oleh publik.

oleh Thomas diperbarui 20 Jan 2016, 14:40 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2016, 14:40 WIB
Barcelona Melaju ke Final Liga Champions
Bek Bayern Muenchen, Mehdi Benatia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona saat leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Jerman, Rabu (13/5/2015). Bayern Muenchen menang 3-2 atas Barcelona. (Reuters/Michaela Rehle)

Liputan6.com, Muenchen- Di tengah libur musim dingin, Bayern Muenchen dikagetkan dengan bocornya rahasia penting dalam tim. Rincian gaji pemain belakang Muenchen Mehdi Benatia menjadi viral di internet.

Foto slip gaji pemain asal Maroko tersebut tersebar di aplikasi chatting WhatsApp. Foto yang beredar menampilkan rincian gaji Benatia pada bulan November 2015.

Baca Juga

  • Akhir Pekan Ini, Chelsea Dapat Striker Baru Eks Milan?
  • 5 Pemain yang Gagal Bersinar di Barcelona
  • Bukan MU, Ini Tempat yang Ingin Dituju CR7 Sebelum Pensiun


Dari foto tersebut diketahui dengan jelas bila eks pemain AS Roma itu menerima gaji 88.000 pound per pekan. Total dalam semusim, Benatia mendapat penghasilan 4,6 juta pound.

Slip gaji tersebut juga menampilkan beberapa keterangan penting lain mengenai Benatia seperti nomor rekening dan alamat rumah.

Menurut Bild, kejadian ini ditangani kepolisian Jerman. Mereka sedang mencari orang yang mengedarkan informasi gaji Benatia tersebut. Diduga slip gaji Benatia ini dicuri dari dalam mobil pemain 28 tahun itu.

Bagi Bayern, ini bukan kali pertama rincian gaji pemainnya beredar luas ke publik. Pada April 2012, bek sayap David Alaba mengalami kejadian serupa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya