Tiba di Bali, Singo Edan Langsung Mengasah Taring

Arema berkekuatan 22 pemain di Bali Island Cup 2016. Di turnamen ini Arema berstatus sebagai juara bertahan.

oleh Rana Adwa diperbarui 16 Feb 2016, 23:50 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2016, 23:50 WIB
Arema Cronus Vs Persipura
Pemain Arema Cronus, Samsul Arif, duel udara dengan pemain Persipura, Imanuel Wanggai pada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12/2015). Arema menang 1-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Liputan6.com, Gianyar - Skuat Arema Cronus langsung menggelar latihan begitu tiba di Bali, Selasa (16/2/2016) pagi waktu setempat. Rombongan berangkat dari mess di Jalan Siwalan, Malang. Arema berkekuatan 22 pemain di Bali Island Cup 2016

Tercatat hanyaAhmad Bustomi dan Dio Permana yang ditinggal untuk turnamen yang dijadwalkan berlangsung hingga 23 Februari 2016. Kedua pemain tersebut masih dalam pemulihan cedera. Bustomi sendiri dipastikan bertahan di tim setelah negosiasi kontraknya menemui titik terang.

"Semua pemain ikut. Cuma Bustomi dan Dio saja yang tinggal di Malang," ujar Hendro Siswanto, Kapten baru Arema. 

Baca Juga

  • Johan Cruyff Emosional Saksikan Penalti Unik Messi-Suarez
  • Wasit Flores Tewas Ditembak Pemain di Argentina
  • Benfica Vs Zenit: Tuan Rumah Percaya Diri

Arema berangkat dari Bandar Juanda, Surabaya, pukul 13:00 WIB. Mendarat di Pulau Dewata, pelatih Arema, Milomir Seslija langsung membawa tim berlatih ringan."Tadi langsung latihan. Kurang lebih 1,5 jam. Latihan ringan supaya otot tidak tegang," papar Milomir.

Menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo, pelatih memang meminta latihan ketika tim sampai di Bali. Persiapan Singo Edan di menatap turnamen ini terhitung sempit. Berbeda dengan Persib Bandung dan PSS Sleman yang sudah tiba sejak beberapa hari lalu. Bahkan Persib sudah melakukan uji coba dengan tuan rumah Bali United.

"Hanya ada kesempatan latihan sore ini. Besok sudah uji lapangan, hari Kamis (18/2/2016) sudah laga perdana," kata pelatih asal Serbia ini.

Arema Cronus, dijadwalkan menghadapi Bali United yang merupakan tuan rumah, di pertandingan perdana. Laga kedua Arema menghadapi PSS Sleman pada Sabtu (20/2/2016) dan terakhir bertemu Persib Bandung, Selasa (23/2/2016). Dalam turnamen segiempat ini, Arema berstatus juara bertahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya