Dejan Kecewa Aron Mundur dari Persib Tanpa Pamit

Keluarga menjadi alasan Aron meninggalkan Maung Bandung.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 17 Feb 2016, 06:50 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2016, 06:50 WIB
20150825-Dejan Antonic-Jakarta
Dejan Antonic (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Striker asal Brasil, Aron da Silva, memutuskan meninggalkan Persib Bandung. Aron pergi sehari sebelum keberangkatan skuat Bandung ke Bali untuk mengikuti turnamen Bali Island Cup 2016.

Keputusan Aron secara sepihak membuat pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic cukup kecewa. Dejan tidak menyangka Aron meninggalkan Persib tanpa pamit.

"Dia (Aron) tidak kembali lagi. Dia minta maaf, karena ada masalah keluarga, keputusan mundur dari Persib dibuatnya sendiri."

Baca Juga

  • [Motion Grafis] Road to Final Liga Champions
  • Tekuk Thailand, Indonesia Buka Peluang ke Putaran Final
  • FIFA Coret Indonesia dari Agenda KLB 24 Februari

Seharusnya, Aron bercerita lebih dulu kepada Dejan soal keluarga yang tinggal di Thailand. Meski demikian, pelatih asal Serbia ini mengerti langkah yang diambil Aron.

"Cuma saya kecewa (kepada Aron), kenapa seperti itu, mungkin bisa cerita-cerita dulu. Tapi saya mengerti," jelasnya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Bandung. 

Meski menimbulkan lubang, Dejan telah mempersiapkan skema alternatif bermain tanpa Aron dan memaksimalkan pemain yang ada. Terlebih, Persib sudah dapat pemain pengganti setelah mendapatkan Samsul Arif dari Arema Cronus. 

"Kami harus siap, tapi sudah ada beberapa pemain (pengganti), tapi kita pilih yang siap bekerja keras dan sepenuh hati untuk Persib. Yang penting punya kulaitas, mau dia main dimana pun," tutupnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya