Striker Persib Bakal Absen Lawan Arema

Persib Bandung bakal menghadapi laga krusial melawan Arema Cronus, Selasa (22/2/2016).

oleh Kukuh Saokani diperbarui 22 Feb 2016, 22:30 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2016, 22:30 WIB
Yandi Sofyan Munawar
Yandi Sofyan Munawar (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung dipastikan bakal kehilangan salah satu strikernya saat bertemu Arema Cronus di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (23/2/2016). Padahal pertandingan melawan Singo Edan merupakan duel krusial yang akan menentukan siapa juara Bali Island Cup (BIC) musim ini.

Berada di urutan kedua klasemen sementara, Persib yang mengoleksi 4 poin dari 2 laga dituntut menang atas Arema bila ingin keluar sebagai juara. Sayang, upaya Maung Bandung terganggu oleh cedera yang menimpa striker Yandi Sofyan Munawar. Mantan pemain Timnas U-23 itu dipastikan absen setelah dilanggar oleh salah seorang pemain Bali United dalam laga, Minggu (21/2/2016).

 

Baca Juga

  • Napoli Vs Milan: Momen Rebut Capolista
  • Stoner Bakal 'Turun Gunung' Lagi di GP Qatar
  • Legenda Juventus Berbagi Makanan dengan Gelandangan

Menurut Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, akibat cedera ini, Yandi bakal absen selama sepekan ."Yandi cedera bagian kaki kiri luar, juga bagian lutut juga. ini cedera baru. Penyembuhan nanti sekitar tujuh harian," katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (22/2/2016).

Kini Yandi tengah menjalani pemulihan cedera dan masih berada di Bali. Disinggung soal kondisi pemain lainnya, Rafi menegaskan selain Yandi, seluruh pemain tidak mengalami masalah. "Kalau yang lain kondisinya enggak ada yang masalah semua baik dan tidak ada yang mengeluh apapun."

Langkah Persib Bandung di Bali Island Cup tersendat setelah ditahan imbang Bali United di pertandingan kedua. Bertarung di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (21/2/2016), Maung Bandung ditahan dengan skor 1-1. Padahal sebelumnya, Persib sempat menang 4-2 atas PSS Sleman.

Dengan hasil ini, Persib mengemas 4 poin. Sedangkan Arema berada di puncak klasemen dengan 6 poin usai meraih dua kemenangan beruntun, 5-2 atas PSS Sleman dan Bali United 3-1.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya