Barito Putera Naksir Pemain Incaran Persija

Tim berjulukan Laskar Antasari ini sedang mempersiapkan diri jelang Indonesia Soccer Championship (ISC).

oleh Risa Kosasih diperbarui 04 Mar 2016, 01:00 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2016, 01:00 WIB
Novri Setiawan
Novri Setiawan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Klub Barito Putera terang-terangan mengakui tengah mendekati calon pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan. Meski dalam dua Minggu terakhir sang pemain sudah ikut berlatih dengan Persija, namun draft kontrak permanen yang disodorkan oleh manajemen belum juga dijawabnya.

Baca Juga

  • Tiduri Gadis Dibawah Umur, Adam Johnson Divonis Penjara 10 Tahun
  • 5 Pemain Ini Musuh Fans Sendiri
  • Klub Jerman Ini Disponsori Rumah Bordil

Ketertarikan Barito diakui oleh Asisten Manajer Syarifudin Ardasa, Kamis (3/3) di Jakarta. Tim berjuluk Laskar Antasari ini memang sedang mempersiapkan diri jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan digelar April mendatang.

"Jujur, kami mengincar Novri Setiawan dan sudah menghubungi pihak manajemen (Persija). Sebenarnya ingin diperpanjang, tapi draft kontrak masih ditahan dia," kata Syarifudin.

Status eks-pemain Persebaya Surabaya tersebut diterangkan Syarifudin sudah bebas transfer. Selain itu, Barito percaya diri dengan proses negosiasi saat ini karena belum pernah bermasalah dengan tuntutan gaji pemain.

Barito harus lebih serius untuk memboyong Novri karena sebentar lagi dia akan berangkat ke Yogyakarta bersama Macan Kemayoran. Persija dijadwalkan memindahkan pemusatan latihan di Jogja selama enam hari mulai Senin (7/3) pekan depan.

"Novri juga sudah bagus komunikasinya. Sejauh ini kami kan tidak ada masalah soal gaji dan sebagainya," Syarifudin mengakhiri.
Novri Setiawan (tengah) (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya