Chiellini Kartu Merah, Italia Tundukkan Israel

Chiellini diusir wasit pada mneit 55.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 06 Sep 2016, 03:42 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2016, 03:42 WIB
Israel Vs Italy (Reuters)
Israel Vs Italy (Reuters)

Liputan6.com, Haifa - Italia menang 3-1 atas tuan rumah Israel pada laga Grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Sammy Ofer Stadium, Haifa, Selasa (6/9) dinihari WIB. Dalam laga ini, Gli Azzurri harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit 55.

Italia membuka skor pada menit 14. Adalah Graziano Pelle yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan dari sisi kiri, Pelle sukses menyontek bola ke gawang tuan rumah.

Gli Azzurri menggandakan keunggulan pada menit 31 melalui penalti Antonio Candreva. Gelandang Inter Milan itu melepas tembakan ke pojok kanan bawah gawang Israel. Skor jadi 2-0.

Selang empat menit, tuan rumah membalas. Tembakan Tal Ben Chaim dari luar kotak penalti tak mampu dihentikan kiper Gianluigi Buffon. Skor jadi 2-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Italia kehilangan Giorgio Chiellini. Bek Juventus itu menerima kartu kuning kedua pada menit 55.

Meski kekurangan pemain Italia tetap terlalu kuat bagi Israel. Buktinya Gli Azzurri menambah gol lagi tujuh menit sebelum laga usai.

Dari sisi kanan, pemain pengganti Ciro Immobile melepas tembakan ke tiang jauh. Skor jadi 3-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.
Israel Vs Italy (Reuters)
Susunan Pemain
Israel: Goresh; B Bitton (Atzily 57), Tibi (Gershon 50), Tzedek, Davidzada; Kayal, N Bitton, Yeini; Ben-Haim (Kehat 61), Hemed, Zahavi

Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Candreva, Parolo, Verratti, Bonaventura (Ogbonna 62), Antonelli; Eder (Immobile 70), Pellè

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya