Tebak-tebakan Foto Masa Kecil Pemain MU, Mourinho Salah Satu

Siapa pemain Manchester United yang gagal diidentifikasi Jose Mourinho?

oleh Marco Tampubolon diperbarui 12 Okt 2016, 06:30 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2016, 06:30 WIB
Wayne Rooney
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho boleh jadi sosok baru di tim Manchester United. Namun bukan berarti, pelatih asal Portugal itu tidak mengenal para pemainnya dengan baik para pemainnya. Sebaliknya, pelatih yang akrab dijuluki The Special One tersebut justru bisa mengenali anggota pasukannya lewat foto masa kecil mereka.

Kemampuan ini ditunjukkan Mourinho lewat tebak-tebakan gambar yang diikutinya belum lama ini. Dilansir Metro.co.uk, dari seluruh foto yang disodorkan kepadanya, Mourinho hanya sekali salah. Selebihnya, mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut berhasil menebak pemain lewat foto-foto masa kecil mereka.

Mourinho dengan tepat mengidentifikasi dua penyerang Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Mourinho juga tidak keliru saat mengenali David De Gea dan Anthony Martial.

Mourinho hanya salah saat disodori foto masa kecil Paul Pogba. Sebelum akhirnya menemukan jawaban yang tepat, Mourinho awalnya menembak sosok pada foto itu sebagai Marcus Rashford dan Eric Bailly.

Dalam video yang diunggah ke internet tersebut, Mourinho juga sempat menyampaikan testimoni mengenai pemain-pemainnya. Saat foto Wayne Rooney muncul, dia berkata,"Dia anak baik. Saya bahkan masih memanggil dia anak. Dia sama sekali tidak bersikap seperti bintang, dia tidak bersikap seperti top scorer di timnas Inggris, tidak bersikap seperti kapten. Dia benar-benar anak yang baik."

"Itu sudah lama sekali. Saya pergi ke Inter dan saya kesan pertama saya terhadap dia sebagai pemain adalah 'wow', dia jauh lebih baik dari yang saya bayangkan," kata Mourinho mengomentari foto Ibra.

Mourinho juga tidak lupa mengomentari sosok Martial. "Dia (Anthony Martial) sedikit pemalu, sangat pendiam, namun jika Anda mengenalnya, dia tidak seperti itu, dan tidak pendiam," katanya.

Lantas apa pendapat Mou soal Paul Pogba? Menurut Mourinho, pemain termahal di dunia itu adalah sosok periang. "Dia (Paul Pogba) pria yang mencintai kehidupan, yang mencitai siapapun yang bersamanya. Dia sangat menikmati sebagai bintang. Dia pemain yang sangat-sangat luar biasa," beber Mou.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya