Xavi: Mourinho Ingin Perang, Bukan Sepak Bola

Mourinho kerap berselisih dengan manajer lain. Musim ini, ia mengkritik Manajer Chelsea Jose Mourinho soal perayaan golnya yang berlebihan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 25 Okt 2016, 20:50 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2016, 20:50 WIB
Xavi Hernandez
Xavi Hernandez (EPA/Alejandro Garcia)

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Barcelona Xavi Hernandez mengkritik pedas manajer Manchester United Jose Mourinho. Ia mengatakan, The Special One suka menyerang pelatih lain, jika kemauannya tidak terwujud.

Mourinho memang kerap berselisih dengan manajer lain. Musim ini, ia sempat mengkritik Manajer Chelsea Antonio Conte soal perayaan golnya yang berlebihan.

Sebelumnya, ia juga sempat terlibat perang urat syaraf dengan Arsene Wenger (Arsenal) dan Pep Guardiola (Manchester City).

"Kadang-kadang, ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik untuk Mourinho, dia ingin perang, bukan sepak bola," kata Xavi seperti dilansir Mirror.

"Ini seperti ketika dia berada di Real Madrid dan saya berharap kita tidak melihat itu lagi di Inggris," Xavi menambahkan.

Mourinho dalam posisi tertekan di Old Trafford. Permainan Setan Merah belum stabil dan kini terpaku di peringkat tujuh klasemen. Paul Pogba dan kawan-kawan terpaut enam angka dari Manchester City di singgasana.
Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Anthony Devlin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya