Momen Kampanye Bikin Hillary Clinton Jadi Fans Arsenal?

Hillary Clinton, kandidat Presiden AS yang masuk ke pub tempat fans Arsenal berkumpul.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 02 Nov 2016, 05:50 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2016, 05:50 WIB
Hillary Clinton
Capres AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton sebelum debat capres AS ketiga dan terakhir di University of Nevada, Las Vegas, Rabu (19/10). (REUTERS/Mark Ralston/Pool)

Liputan6.com, Miami - Amerika Serikat (AS) tengah dalam proses kampanye pemilihan presiden. Hillary Clinton dan Donald Trump menjadi dua kandidat yang memperebutkan kursi Presiden AS, yang sekarang masih diduduki Barrack Obama.

Di tengah hiruk-pikuk kampanye pemilihan presiden, terdapat pemandangan yang menarik. Hillary Clinton, yang merupakan calon presiden dari Partai Demokrat, ternyata penggemar sepak bola.



Bahkan, istri dari mantan Presiden AS, Bill Clinton itu diyakini fans Arsenal. Kemunculan Hillary di sebuah pub bernama Fado Irish menghebohkan sepak bola dunia.

Pub Fado Irish yang terletak di Miami, Florida, diketahui tampat berkumpulnya fans Arsenal. Tentu saja, kehadiran Hillary membuat orang langsung menebak bahwa dia seorang Gooner, sebutan untuk fans Arsenal.

Hillary sendiri muncul di pub itu sebagai bagian dari kampanyenya. Pada 30 Oktober lalu, jadwal kampanye Hillary mengharuskannya datang ke Florida, wilayah penting untuk dimenangkan dalam pemilu kali ini.



Dalam sebuah foto yang diunggah di Twitter oleh akun @ArsenalMiami, Hillary terlihat asyik berbincang dengan pengunjung pub Fado Irish. Akun itu menuliskan, @HillaryClinton di pub kami, @fadomiami di dalam ruang kami, Hillary fans Arsenal, Hillary fans Arsenal! #WeAreMASC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya