5 Fakta Menarik Duel Sengit Fenerbahce Vs MU

Simak fakta menarik jelang duel sengit Fenerbahce vs MU dini hari nanti.

oleh Rama Dani diperbarui 03 Nov 2016, 14:56 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2016, 14:56 WIB
Prediksi Fenerbahce vs Manchester United
Prediksi Fenerbahce vs Manchester United (Liputan6.com/Trie yas)

Liputan6.com, Istanbul - Partai seru di babak penyisihan grup Liga Europa kembali tersaji. Pada matchday 4, Manchester United dijadwalkan bertamu ke kandang Fenerbahce, Stadion Sukru Saracglu, Jumat (4/11/2016).

Kemenangan sama-sama dibutuhkan kedua kubu untuk melapangkan jalan ke fase berikutnya. MU diketahui duduk di posisi dua klasemen sementara dengan raihan enam poin. Mereka hanya kalah head to head atas sang pemuncak, Feyenoord.

Sedangkan Fenerbahce setia membuntuti MU di posisi ketiga. Tambahan tiga poin akan membuka peluang mereka untuk melaju. Bahkan jika pada laga lain Zorya bisa menang atas Feyenoord, maka tim asal Turki itu bakalan naik ke puncak klasemen.

Cuma, meraih kemenangan atas MU jelas bukan tugas mudah. Apalagi pada leg pertama mereka sempat digilas di Old Trafford dengan skor 1-4.

Secara performa MU sebenarnya sedang labil. Akhir pekan kemarin mereka ditahan imbang Burnley 0-0. Sedangkan Fenerbahce malah mulai menanjak. Mereka sukses mendulang kemenangan beruntun di kompetisi lokal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


fakta menarik

Berikut 5 fakta menarik duel Fenerbache vs MU:

1. Fenerbahce belum kalah dalam tujuh laga terakhir di kompetisi Eropa. Mereka juga selalu menang dalam lima pertandingan terakhir tersebut serta sukses mencatat clean sheet.

2. Ini menjadi kali keenam keduanya bertemu. Lima laga sebelumnya MU tiga kali menang dan dua kali kalah.

3. Sementara MU gagal menang dalam enam laga terakhir di kompetisi Eropa. Mereka bahkan tidak mampu mencetak gol dalam dua kesempatan itu.

4. Fenerbahce sudah 18 kali bersua tim Inggris. Mereka empat kali menang, tiga imbang, dan 11 tumbang.

5. Sedangkan MU sudah 15 kali bersua tim Turki. Mereka mencatat delapan kemenangan, tiga imbang, dan empat kalah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya