PS TNI Akui Kalah Kelas dari Persib Bandung

PS TNI kalah telak 0-4 dari Persib Bandung.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 10 Des 2016, 03:00 WIB
Diterbitkan 10 Des 2016, 03:00 WIB
PS TNI Suharto AD
Pelatih PS TNI, Suharto AD, merayakan kemenangan atas Borneo FC pada laga Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (15/8/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com,Bandung - PS TNI harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung dengan skor telak 0-4 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016).

Pelatih PS TNI, Suharto AD mengakui jika anak asuhnya tidak bisa mengimbangi permainan skuat Maung Bandung yang dihuni para pemain berkualitas.

"Kita ucapkan selamat ke Persib pada malam ini bermain baik dan luar biasa, jujur diakui kelas kita di bawah Persib," kata dia seusai pertandingan.

Selain itu, faktor kekalahan secara beruntun dalam 4 pertandingan terakhir sebelumnya serta posisi juru kunci menjadi masalah yang belum bisa diatasi.

"Menaikan moral psikis anak-anak memang sulit karena posisi sudah terlalu jauh ke bawah, sulit menaikan permainan kita sehingga kita tidak bisa menunjukan karakter pressure yang biasa kita tampilkan karena down," ujarnya.


Fokus Laga Tersisa

Suharto AD
Pelatih PS TNI, Suharto AD (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Lebih lanjut Suharto menuturkan jika kini timnya bakal melupakan kekalahan dan fokus mempersiapkan tiga laga kandang yang masih  tersisa.

"Sekarang saya akan coba cari cara dalam tiga pertandingan buat menggembirakan mereka dan menghilangkan down mereka selama ini dan tertekan," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya