Cerita Unik Bastian Schweinsteiger

Ia menggunakan pakaian yang sedikit berbeda dari pemain MU di stasiun kereta.

oleh Raden Arya Prasetya diperbarui 14 Des 2016, 07:36 WIB
Diterbitkan 14 Des 2016, 07:36 WIB

Liputan6.com, Manchester - Ada banyak senyuman di antara pemain Manchester United (MU) dalam perjalanan menuju London untuk menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Selhursr Park, Kamis (15/12) dinihari nanti. Hal ini wajar mereka baru saja mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0, akhir pekan lalu.

Kemenangan itu mengakhiri kesialan mereka yang selalu gagal meraih poin penuh dalam tiga pertandingan Liga Primer sebelumnya. Tiga poin itu seperti penghilang dahaga Juan Mata dan kawan-kawan di level domestik.
 
Kapten Wayne Rooney, Bastian Schweinsteiger, dan Ashley Young pun terlihat memiliki semangat yang tinggi dalam cara berjalan mereka di Stasiun Stockport. Meskipun sempat diasingkan pelatih Jose Mourinho, Schweinsteiger merupakan inti dari “perusahaan” MU dalam kelompok perjalanan tersebut.

Pasalnya, pemain yang akrab disapa Schweini itu menggunakan pakaian yang sedikit berbeda dari pemain lain. Mantan kapten Bayern Muenchen tersebut kedapatan memakai sepatu resmi untuk latihan dengan logo juara Liga Inggris 20 kali itu. Ya, Schweini merupakan satu-satunya pemain yang melakukan itu.

Trio itu kemudian bergabung dengan Phil Jones, Michael Carrick, dan Daley Blind di platform stasiun untuk berbagi lelucon. Perlakuan buruk Mourinho pada awal-awal kompetisi tidak membuat Schweinsteiger kehilangan motivasi. Dalam kesempatan itu, pemain 32 tahun ini masih bisa mengajak rekan-rekannya untuk tertawa.
 
Selain itu, tampak juga Zlatan Ibrahimovic yang berjalan santai ke stasiun bersama Eric Bailly, dan kiper David De Gea. Sementara, Mourinho masih terlihat jauh dengan raut wajah sedikit serius. Kemudian Marcos Rojo serta Ander Herrera muncul. Sementara Paul Pogba tampil seperti biasa, dengan gaya sporty yang istimewa ikut dalam perjalanan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya