Lilipaly: Semoga di Thailand Kami Juga Main Bagus

Timnas Indonesia menang 2-1 atas Thailand pada leg pertama babak final Piala AFF 2016.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 15 Des 2016, 07:20 WIB
Diterbitkan 15 Des 2016, 07:20 WIB
Stefano Lilipaly
Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly (kanan) mencoba melewati kawalan pemain Thailand saat final pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12). Indonesia unggul 2-1 atas Thailand. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bogor - Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, menilai rekan-rekan setimnya telah bertarung sekuat tenaga dalam kemenangan 2-1 atas Thailand pada laga final leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016).

Di babak pertama, Indonesia sempat tertinggal melalui gol Teerasil Dangda. Namun, di babak kedua Indonesia membalikkan keadaan lewat Rizki Pora dan Hansamu Yama Pranata.

Lilipaly menyanjung rekan-rekan setim yang menunjukkan semangat juang. Bagi pemain naturalisasi asal Belanda menganggap ini sebagai hasil yang penting.

"Thailand merupakan tim yang sangat bagus, tetapi kami juga menunjukkan sebagai tim bagus," papar Lilipaly kepada wartawan seusia pertandingan, Rabu (14/12/2016).

"Kami bertarung dan pada akhirnya meraih kemenangan. Semoga di Thailand kami juga bermain bagus dan membawa pulang trofi," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Timnas Produktif

Selain itu, pemain berusia 26 tahun berbicara tentang keunikan produktivitas gol Tim Garuda. Pasukan Alfred Riedl juga selalu mencetak gol di babak kedua selama Piala AFF 2016 berlangsung.

"Setiap laga kami mencetak dua gol, semoga kami melakukannya lagi di Thailand," ucap Lilipaly.

Indonesia akan bertandang markas Thailand pada Sabtu (17/12/2016) untuk laga final leg kedua. Pertandingan sendiri rencananya berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya