Bungkam Sunderland, Chelsea Makin Kokoh di Singgasana

Fabregas mencatatkan namanya di papan skor pada menit 40.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 15 Des 2016, 04:42 WIB
Diterbitkan 15 Des 2016, 04:42 WIB
Gelandang Chelsea Cesc Fabregas (Reuters / Lee Smith)
Gelandang Chelsea Cesc Fabregas (Reuters / Lee Smith)

Liputan6.com, Sunderland - Chelsea menang 1-0 atas tuan rumah Sunderland pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadium of Light, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB. Gol semata wayang The Blues dalam laga ini dilesakkan Cesc Fabregas.

Fabregas mencatatkan namanya di papan skor pada menit 40. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan tembakan akurat yang tak mampu dihenttikan kiper Jordan Pickford.

Sunderland coba membalas di babak kedua. Namun, hingga laga usai, mereka tak berhasil. Skor tetap 1-0 untuk Chelsea.

Dengan kemenangan ini, Chelsea makin kokoh di puncak klasemen dengan 40 poin. The Blues unggul enam angka dari Liverpool dan Arsenal yang berada di bawah mereka.

Sementara Sunderland terpaku di dasar klasemen. Jermain Defoe dan kawan-kawan baru mengoleksi 11 poin.
Gelandang Chelsea Cesc Fabregas merayakan gol ke gawang Sunderland pada laga Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Rabu (14/12/2016). (AFP/Oli Scarff)


Susunan Pemain

Sunderland: Jordan Pickford, Jhon O'Shea, Billy Jones (Love 59'), Lamine Kone, Jan Kirchhoff (Larsson 57'), Patrick van Aanholt, Papy Djilobodji, Jason Denayer, Adnan Januzaj, Jermain Defoe, Fabio Borini (Khazri 82')

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Willian (Chalobah 89'), Viktor Moses (Ivanovic 90'), Pedro (Matic 76'), N'Golo Kante, Diego Costa

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya