Cedera Aneh, Mourinho Ragu Mainkan Rooney

Mourinho heran dengan cedera yang dialami Rooney.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 27 Des 2016, 23:15 WIB
Diterbitkan 27 Des 2016, 23:15 WIB
Wayne Rooney
Mourinho heran dengan cedera yang dialami Rooney.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho ragu menurunkan Wayne [Rooney](rooney "") saat melawan Middlesbrough di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/12/2016). Kenapa Mourinho ragu?

Pemain berusia 31 tahun tersebut juga tidak terlihat saat MU menang 3-1 atas Sunderland di Old Trafford, kemarin. Mourinho tidak memasukan nama Mourinho dalam skuat Setan Merah (sebutan MU) karena masih mengalami cedera otot.

Masalah tersebut membuat Mourinho ragu menurunkan Rooney, meski berstatus sebagai kapten MU. Menurut Mourinho, cedera mantan pemain Everton itu sangat aneh.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir untuk memarkirnya, saya malah berharap sebaliknya. Saya ingin terus memainkannya," ucap Mourinho, dikutip dari Squawka.

"Rooney merupakan pemain yang selalu kami inginkan. Tapi saya ragu, karena itu merupakan cedera otot yang aneh. Ada ototnya yang bengkak tapi dia masih bisa berjalan," katanya menambahkan.

Pelatih berusia 53 tahun tersebut mengatakan bahwa Rooney juga ragu bisa bermain saat malam tahun baru. Namun, Mourinho masih menunggu perkembangan terbaru dari kondisi Rooney.

"[Rooney](rooney "") juga tidak merasa percaya diri karena masalahnya itu. Ini bukan cedera yang besar, tapi saya akan melihatnya dalam empat hari ke depan. Untuk pertandingan melawan Middlesbrough, saya ragu memainkannya," ujar Mourinho mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya