Chelsea Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Tottenham

Chelsea bisa memainkan para pemain terbaiknya kala menghadapi Derby London.

oleh Thomas diperbarui 04 Jan 2017, 00:00 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2017, 00:00 WIB

Liputan6.com, London- Chelsea mendapat kabar gembira jelang laga penting kontra rival sekota Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris, Rabu (4/1/2016). Bek kiri Marcos Alonso dipastikan bisa tampil.

Pemain asal Spanyol ini sempat diragukan tampil melawan Spurs setelah menderita cedera ringan saat melawan Stoke City akhir pekan kemarin.

Untungnya, setelah beristirahat Alonso sudah fit kembali. Manajer Antonio Conte memastikan Alonso akan bisa turun melawan Tottenham di White Hart Lane.

"Ya, dia akan tersedia untuk besok," jawab Conte saat ditanya wartawan mengenai kondisi kesehatan Alonso.

Pulihnya Alonso tentu sangat melegakan bagi Conte. Eks pemain Fiorentina itu memegang peran penting dalam kebangkitan Chelsea. Dia selalu main dalam 13 laga yang dimenangkan Chelsea beruntun di Liga Inggris.

Bek David Luiz juga bisa diturunkan oleh Conte. Pemain asal Brasil itu memang masih merasakan sakit akibat ditekel oleh Sergio Aguero awal Desember lalu. Namun kondisi Luiz sudah semakin membaik.

"David bermain dengan sakit setelah laga melawan City. Sekarang, saya pikir dia semakin membaik," terang Conte seperti dilansir Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya