Conte Cetak Hattrick Manajer Terbaik Liga Inggris

Conte tiga kali berturut-turut jadi manajer terbaik.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Jan 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2017, 10:30 WIB
Conte Cetak Hatrick Manajer Terbaik Liga Inggris
Conte Cetak Hatrick Manajer Terbaik Liga Inggris (Ist)

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea, Antonio Conte, terpilih sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris edisi bulan Desember. Conte tiga kali beruntun menyabet penghargaan ini sejak Oktober.

Conte sukses mengalahkan para pesaingnya, yakni manajer Tottenham, Mauricio Pochettino dan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Keberhasilan Conte menjadi pelatih terbaik pada akhir 2016 itu, sekaligus mencatatkan namanya sebagai pelatih yang sukses mencetak hattrick untuk penghargaan yang sama.

Keberhasilan Conte mencetak hattrick tidak terlepas dari
kesuksesannya memoles Diego Costa dkk. Keberhasilan The Blues mencatat 13 kali kemenangan di Liga Inggris, cukup menjadi bukti bahwa Conte memang layak menyandang gelar tersebut.

“Aku sangat bangga. Ini sebuah kehormatan besar buatku. Tapi aku ingin berterima kasih kepada semua pemainku, stafku dan klub. Karena kami memenangi penghargaan bersama-sama. Sekarang penting untuk terus bekerja dengan sangat baik bersama-sama,” kata Conte dilansir situs resmi tim.

Diakui Conte, menjadi pelatih di Liga Inggris memiliki tantangan
tersendiri. Namun demikian, dia mengaku cukup menikmati sekaligus tertantang untuk bisa lebih baik lagi pada periode selanjutnya. (Inov Nastora)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya