Pria Ini Rela Gowes Sepeda Ribuan Mil Demi Nonton Liverpool

Liverpool pun akhirnya memberi Lee tiket gratis pertandingan melawan Tottenham Hotspur

oleh Liputan6 diperbarui 04 Feb 2017, 15:15 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2017, 15:15 WIB
Liverpool
Liverpool saat menghadapi Chelsea

Liputan6.com, Liverpool - Setiap orang pasti akan berpikir seribu kali untuk pergi ke Inggris dengan menggunakan sepeda. Tapi lain halnya yang dilakukan oleh Jungyu Lee. Dia mau bersusah payah supaya bisa menonton klub kesayangannya Liverpool.

Pria asal Korea Selatan itu rela menggowes sepeda lebih dari 10.000 Mil dan menghabiskan 235 hari agar bisa ke Anfield untuk mendapatkan tiekt pertandingan Liverpool. Seperti dikutip The Sun, Sabtu (4/2/2017), setiap melewati negara lain Lee selalu mengabadikan momen melalui sebuah dokumentasi.

Dengan menggunakan media (papan berwarna putih), Lee selalu menunjukkan berapa jauh yang sudah ditempuh dengan menggunakan sepeda tuanya. Tak hanya menjelaskan mengenai jumlah mil saja, dia juga mengabadikan momen saat beristirahat di beberapa tempat.

Sayangnya, semua kerja kerasnya harus dibayar mahal dengan kekecewaan lantaran Lee kehabisan tiket tonton pertandingan tim kesayangannya. Tapi usahanya tersebut dilihat oleh klub melalui saluran televisi dan Liverpool pun akhirnya memberikan tiket gratis pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Anfield pada (12/2) mendatang.

Selain menyaksikan klub kesayangannya tersebut Lee juga dipersilakan untuk mengelilingi Stadion kebanggaan The Reds. "Saya adalah penggemar berat Liverpool dan Juergen Klopp, dan saya rela menghabiskan perjalanan 235 hari demi ke Anfield," ungkap Lee.

"Saya menghabiskan 5.000 dolar. Itu benar-benar menarik dan saya benar-benar tak menyangka karena saya mampu menyelesaikan perjalanan saya denbgan bersepeda," tutup Lee. (David Permana)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya