Lionel Messi: Saya Patah Hati

Lionel Messi ungkapkan kekecewaan dengan perang di Suriah.

oleh Defri Saefullah diperbarui 16 Mar 2017, 13:50 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2017, 13:50 WIB
Takluk dari Deportivo, Barcelona Disalip Real Madrid
Messi ungkapkan rasa sedih terkait perang di Suriah

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi sedang patah hati. Bukan soal kisah cinta atau prestasi di Barcelona, Lionel Messi sedang patah hati dengan kondisi perang di Suriah.

Perang sudah berkecamuk di negara Timur Tengah itu sejak 2011. Hingga kini, kondisi Suriah belum membaik bahkan cenderung memburuk.

Banyak korban jiwa berjatuhan oleh konflik di Suriah yang kini juga dikuasai oleh ISIS. Seperti dilansir Marca, kondisi ini membuat Lionel Messi patah hati.

Lewat halaman resmi di Facebooknya, dia mengingatkan publik untuk peduli dengan Suriah. Ini juga sedang gencar dilakukan oleh UNICEF dalam kampanye kemanusiaannya.

"Hari-hari perang di Suriah sudah terlalu banyak," tulis Messi.

"Anak-anak di Suriah sudah menjadi objek kekerasan dan kekejaman selama enam tahun konflik yang menjadikan mereka tawanan. Sebagai ayah dan duta UNICEF, saya merasa patah hati. Tambahkan suara Anda di UNICEF untuk menuntut berakhirnya perang," Messi menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya