Video NBA: 5 Maskot Klub yang Paling Dicintai

Inilah 5 maskot klub NBA yang paling dicintai

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 28 Apr 2017, 22:00 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2017, 22:00 WIB
NBA4
Aksi slam dunk maskot tim Denver Nuggets, Rocky, menjadi hiburan tersendiri pada program Jr. NBA Indonesia 2016, yang berlangsung di Cilandak Sports Center, Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2016). (Bola.com/Nurfahmi Budi)

Liputan6.com, New York - Maskot klub jadi hal yang hampir tidak bisa dipisahkan dari olahraga, tidak terkecuali di NBA. Setiap klub yang bermain di NBA punya maskot mereka masing-masing.

Dari banyaknya maskot yang ada, kelima maskot ini mendapat tempat spesial di hati pecinta bola basket khususnya NBA. Mereka terpilih jadi yang terbaik di antara maskot-maskot lainnya.

Kecintaan publik pada kelima maskot ini tercipta lantaran kemahiran sang maskot menghipnotis penonton yang hadir langsung ke arena. Cara menarik perhatian maskot-maskot ini pun bermacam-macam, mulai dari aksi slam dunk hingga menjahili penonton.

Siapa saja maskot klub NBA, yang terpilih sebagai lima terbaik. Berikut videonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya