Jadi Bos Chelsea, Conte Ramah Layani Swafoto

Meski berstatus sebagai manajer Chelsea, tak membuat Antoino Conte sombong.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 11 Mei 2017, 22:30 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2017, 22:30 WIB
Antonio Conte (Chelsea)
Meski berstatus sebagai manajer Chelsea, tak membuat Antoino Conte sombong. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, London - Meski berstatus sebagai manajer Chelsea, tak membuat Antoino Conte sombong. Pria asal Italia itu selalu menerima ajakan foto bareng penggemarnya di mana saja.

Padahal di pinggir lapangan Conte terkenal sebagai sosok emosional. Tak jarang ia bertengkar dengan manajer lawan atau pengadil lapangan.

Namun Conte merupakan sosok berbeda di luar lapangan. Hal itu diungkapkan salah satu pemilik restoran langganan Conte di London, Aaron Rutigliano.

"Conte sering sekali makan di restoran kami. Dia orang yang santai, sopan, dan baik hati. Bahkan kadang ia datang sendiri," kata Aaron seperti dilansir Evening Standard.

"Yang membuat saya kagum, Conte selalu ramah pada ratusan orang yang meminta foto bersamanya. Jose Mourinho tidak mungkin melakukan hal yang sama," ujarnya menambahkan.

Conte memang menjadi idola baru di Chelsea. Apalagi ia berpeluang meraih double winners pada musim debutnya di Stamford Bridge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya