Chelsea Jadi Juara, Terry dan Istri Pamer Liburan di Pantai

Ini menjadi musim terakhir bagi Terry untuk berseragam Chelsea.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Mei 2017, 07:00 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2017, 07:00 WIB
John Terry dan Tony
John Terry dan istrinya Tony (Inov Nastora)

Liputan6.com, London - Kesuksesan Chelsea mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini, disambut baik istri John Terry, Tony. Kebahagiaan Tony semakin lengkap, setelah pasangannya berhasil mengakhiri paceklik golnya, saat menjamu Watford, Selasa 16 Mei 2017.

Dalam foto yang diunggah di akun instagramnya, Tony tampak tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Dalam empat hari terakhir, akun instagram Tony dibanjiri foto-foto yang berkaitan dengan tim yang dibela suaminya itu.

Bahkan, dalam salah satu foto, dengan penuh rona kebahagiaan, Tony berpose bersama rekan-rekannya dengan menggenggam tropi Liga Inggris.

“Begitu indah menikmati waktu spesial ini bersama teman-teman spesial saya,” demikian cuitan Tony dengan membubuhkan icon hati dan tropi serta nge-mention akun Chelsea itu.

Luapan kebahagiaan Tony semakin lengkap ketika Terry sukses membuka gol kemenangan Chelsea atas Watford. Tony mengunggah foto selebrasi yang dilakukan sang suami.

“Bagus sekali sayang banget banget kamu dalam segala hal,” demikian keterangan Tony untuk foto perayaan gol Terry itu.

Puncaknya, untuk merayakan momen kebahagiaan itu, pasangan bintang itu mengisi liburan bersama di salah satu pantai. Dengan memeluk sang suami dari belakang, senyum Tony semakin membuat suasana kebahagiaan mereka semakin terasa.

”Makan malam dengan suami saya di tepi laut,” kata Tony untuk keterangan fotonya itu.

Sementara itu, musim ini menjadi musim terakhir bagi Terry untuk berseragam Chelsea. Sang kapten sudah memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kerja sama dengan Chelsea di musim depan. (Inov Nastora)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya