Agen Minta Pelatih AC MilanTak Campuri Urusan Donarumma

Kontrak Donnarumma bersama AC Milan akan berakhir pada 2018

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Jun 2017, 21:50 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 21:50 WIB
Gianluigi Donnarumma
Gianluigi Donnarumma (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mendesak Gianluigi Donnarumma berpikir tenang membahas masa depannya. Kiper muda itu kini tengah diterpa spekulasi apakah masih ingin menandatangani kontrak baru bersama AC Milan, yang akan berakhir pada 2018?

Namun, agen sang pemain Mino Raiola berharap Montella tidak banyak mencampuri urusan kliennya itu.

"Saya tidak punya nomor teleponnya," kata Raiola. "Aku bukan pelatih AC Milan dan dia bukan agen."

Menurut Raiola,  Montella memang bisa memberikan nasihat kepada Gianluigi. Tapi, dirinya lebih suka dia memberikan nasihat tentang bagaimana untuk tidak kebobolan gol, dan dia akan menangani sisanya.

"Kita berbicara tentang pemuda 18 tahun, sebuah fenomena untuk membuat keputusan yang mendasar dalam hidupnya. Ini keputusan penting dan tentu saja, tidak akan tergantung hanya pada upah.

Sebelumnya, dikatakan Raiola bahwa Donnarumma tengah dilirik 11 klub top. Meski begitu Milan tidak perlu panik karena masih memiliki kesempatan memiliki penjaga gawang berbakat ini.

Raiola menyatakan, Donnarumma bukan "budak" atau "robot" di tengah spekulasi besar apakah kliennya ini ingin menandatangani kontrak baru bersama AC Milan , yang akan berakhir pada 2018.

 



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya