AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Tangguh Argentina

AC Milan membayar 22 juta euro atau setara Rp 310 miliar untuk mendapatkan pemain 31 tahun tersebut.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jun 2017, 14:30 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 14:30 WIB
Liverpool Ajukan Tawaran untuk Kapten Lazio (blm)
Kapten Lazio Lucas Biglia akan merapat ke AC Milan (footballitalia)

Liputan6.com, Milan - Kedatangan investor Tiongkok mulai menunjukkan pengaruh signifikan dalam belanja pemain AC Milan. Setelah merekrut Mateo Musacchio dari Villarreal, I Rossoneri masih terus mengincar beberapa pemain lagi.

Salah satunya adalah gelandang sekaligus kapten Lazio, Lucas Biglia. Dilansir Sky, Biglia bahkan telah sepakat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran 2,5 juta euro per musim. Pemain internasional Argentina itu juga akan menerima bonus senilai 500 ribu euro ketika mencapai 25 penampilan.

Lebih lanjut, disebutkan bahwa Lazio meminta AC Milan membayar 22 juta euro atau setara Rp 310 miliar. untuk harga Biglia. Sementara La Repubblica mengabarkan bahwa Milan akan membayar 18 juta euro, plus 4 juta lagi dalam bentuk bonus.

Biglia sendiri memang sudah lama diincar oleh AC Milan. Namun kenyataan transfernya baru mencuat dalam beberapa hari terakhir menyusul kebuntuan dalam perpanjangan kontraknya dengan Lazio. Seperti diketahui, kontrak gelandang 31 tahun itu berakhir Juni 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kessie Lolos Tes Medis

Selain Biglia, pemain lainnya yang semakin jelas menuju San Siro adalah gelandang muda Atalanta, Franck Kessie, dan bek kiri Wolfsburg, Ricardo Rodriguez.

Kessie dikabarkan telah lolos tes medis kemarin setelah sebelumnya sempat bermasalah. Sedangkan Rodriguez akan segera menyusul Kessie melewati tes medis pekan depan.

(Abul Muamar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya